Jatuh Hati Pada Aksaramu

foto : spesial
Susunan aksaramu kerap mengisi berandaku,
Dalam... Penuh makna,
Konotasi akan arti pejelasan duniawi,
Menerapkan pola fikir yg luas dan terkesan bebas,

Tanpa beban,
Tanpa paksaan,
Penuh pemaknaan,
Setidaknya itulah yg mampu aku simpulkan,

Konotasi ukiran aksaramu menggugah pola fikiran,
Bacaan yg ku lafalkan dari tulisanmu memecah keheningan beranda kesadaran,
Semakin menyeruak ke dalam percikan makna yg berteriak,
Menghidupkan rasa penasaran yg telah lama aku kuburkan,

Penulis asing dikehampaan berandaku,
Siapapun dirimu, aku masih asing dengan keberadaanmu,
Dimanapun dirimu, aku tak peduli akan letak sebuah lokasi,
Bagaimanapun keadaanmu, aku belum sempat menilai sejauh yg ku mampu,
Apa benar itu nama aslimu,
Ahh... Apalah arti dari sebuah nama!!

Yang pasti . . .
Aku jatuh hati pada goresan aksara kata yg kau rangkai,
Membentuk tulisan ciamik penuh arti,
Melambangkan sikap dan bentuk jiwa penulisnya,

Entah aku masih bisa berharap atau tidak,
Tapi aku takkan berhenti untuk berharap,
Ingin ku nanti dirimu suatu saat kelak,
Agar kita bisa saling memadu aksara yg penuh makna,
Berbagi kesan akan arti sebuah tulisan
posted from Bloggeroid

0 Komentar:

Post a Comment

Apa ada tambahan untuk ocehan kali ini?
Mari kita saling berbagi ^^

Search