Moving On

foto : walking away

Aku pergi . . .
Menelusuri waktu yg kian terlihat itu,
Meninggalkan beragam kenangan yg terdahulu,

Aku pergi . . .
Menelusuri kejamnya dunia,
Menjalani beragam sandiwara,
Mewujudkan semua fatamorgana

Aku pergi . . .
Mencari jati diriku yg tersembunyi,
Menelusuri jejak waktu tanpa liku,
Hanya penuh lorong yg palsu,

Aku menghindar . . .
Akan segala kepalsuan duniawi,
Meninggalkan kebahagiaan dunia yg fana,
Mencari sebuah kebahagiaan sejati yg abadi,

Aku berlalu . . .
Menerobos jalan buntu,
Mencari simpang jalan yg bisa ku terjang,
Menggapai tujuan yg akan ku realisasikan,

Aku berdalih . . .
Atas tuduhan lari dari tanggung jawab,
Atas segala pertanyaan yg belum mampu ku jawab,

Aku berlari . . .
Untuk mengejar cita-cita ku,
Menggapai masa depan yg belum kelihatan,
Tapi bukan masa lalu yg berbekas luka memar dan balutan,

Aku datang . . .
Atas sebuah tujuan,
Tanpa ada penyesalan,
Tanpa memikul 1 karung pun beban,
Karena aku datang, dengan membawa secarik harapan,
Harapan yg akan segera ku wujudkan
posted from Bloggeroid

0 Komentar:

Post a Comment

Apa ada tambahan untuk ocehan kali ini?
Mari kita saling berbagi ^^

Search