Aku Mencintaimu (koma)

foto : edited

Aku mencintaimu (,)
Kenapa (,)
Karena cintaku akan terus berlanjut dengan adanya (,)
Aku ingin mencintaimu sampai akhirnya dan hanya bisa diakhiri dengan (,) karena (,) tiada akhirnya

Aku tidak mengatakan
"Aku mencintaimu (.)"
Karena aku tidak ingin cintaku sekedar berakhir di (.)
Aku ingin terus mencintaimu tanpa (.) dan akan terus berujung di (,)

Aku tidak mengatakan
"Aku mencintaimu (!)"
Karena cintaku bukanlah suatu paksaan untukmu,
Aku ingin kau turut merasakan kerinduan akan asmara yg telah lama terpendam,
Aku ingin menghapus keraguanmu akan cintaku,

Aku tidak mengatakan
"Aku mencintaimu (?)"
Karena cintaku untukmu tanpa (?)
Meski aku tidak tau alasan untuk mncintaimu,
Tapi aku tau kalau cinta tak membutuhkan alasan untuk merasakannya,
Hanya ketulusan yg mampu aku berikan

Karena aku mencintaimu (,)
Dan cintaku akan terus berlanjut di (,)

posted from Bloggeroid

0 Komentar:

Post a Comment

Apa ada tambahan untuk ocehan kali ini?
Mari kita saling berbagi ^^

Search