masih tentangmu

foto : classic chinese girl

Setelah membaca beberapa kisah, puisi, dan sajak, aku ingin kembali menulis tentangmu, entah mengapa jika tentangmu, ia mampu membuatku lebih bersemangat dan serasa hidup kembali, ada beberapa sajak dari teman yg berisi sepotong kenangan selalu saja mengaitkan dirimu yg mengisi kekosonganku beberapa waktu lalu,
.
Maaf bila disini aku mengulas sepotong kenangan yg mungkin tersirat harapan, namun aku bukanlah orang yg selalu berharap, aku ingin berfikir nyata dan realistis tentang apa adanya, mungkin itulah cara berfikir seorang lelaki, aku masih belum bisa menyebut diriku pria diusiaku yg terkisar masih belia,
.
Baik… Aku selalu bingung hendak mulai dari mana, namun sulit berhenti jika sudah terseret arus imajinasi, imajinasiku luas, tidak terkesan ingin membandingkan dengan lautan, namun ia memang luas

posted from Bloggeroid

0 Komentar:

Post a Comment

Apa ada tambahan untuk ocehan kali ini?
Mari kita saling berbagi ^^

Search