aku dan pagi

foto : morning walk

"Kabutnya biasa aja…"
Kalimat itu yg pertama keluar sejak tadi pagi aku berlari, berjalan cepat tepatnya, hujan malam tadi biasa saja, setidaknya belum mampu menghapus kenangan kemarin

"Kamu datang dari arah sana"
Aku menunjuk ke sudut jalan dari arah berlawanan dari tempatku berdiri, sangat anggun pagi itu, cerah, indah sumringah, berharap langsung ku dekap, namun hilang ketika melintas, menembus begitu saja

Pagi ini aku tidak menjumpai bau khas dari tanah gersang yg telah basah diguyur hujan, padahal seharusnya, bau itu yg pertama mengetuk indera penciuman dipagi yg sama, seperti November kemarin,

Jika kau belum tau… masih ada sisa rasa dari rindu ini, yang bergelayutan, menghantui ingatan, menyeret sendiri membawa bayanganmu disepanjang jalan, aku benci menyimpannya, tapi tak sanggup membuangnya,
… itu alibi, sebenarnya, aku tak bisa

Kenapa pagi ini kau tak ada disini? Aku hanya ingin tau alasanmu pergi, tanpa ingin ada pertemuan lagi, kemarin, ketika aku melihatmu bersama seseorang yg tak asing, aku kembali bertanya, dia… dia… atau dia yang menimbulkan rasa cemburuku, dan membuatmu semakin menjauh…

Aku dan pagi… bersama kenangan yg terkubur rapi
posted from Bloggeroid

4 Komentar:

Unknown at: 1 December 2012 at 18:05 said...

sejuk sekali sambil menikmati pagi di ujung gelas kopi.. :)

Ifan Qomarudin at: 2 December 2012 at 15:46 said...

.: nice greetings...^_^

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan at: 10 December 2012 at 10:46 said...

Wah... bagus sekali artikelnya... salam kenal

JalanTikus.com : Pusat Dpwnload Gratis Aman dan Cepat at: 10 March 2013 at 10:42 said...

wah, kalau saya sih cerita aku dan pagi pasti selalu terlambat.. masuk.. heheh..

Post a Comment

Apa ada tambahan untuk ocehan kali ini?
Mari kita saling berbagi ^^

Search