mimpi yang berbeda jika kau didalamnya


foto : dream traveler

Semalam aku mendapati mimpi indah yg selama ini susah ku raih, entah tentang apa, namun ku rasa, ia mampu membuatku bahagia, sepotong-potong demi sepotong telah memudar, ia lenyap begitu saja sebelum masuk didalam jurnal mimpi harianku, iya, aku mempunyai jurnal yg selalu mencatat setiap mimpiku,
.
Aku mencoba mengingat lagi, namun yg pasti, ia bukan Lucid Dream yg sering kali aku lakukan untuk memaksakan mimpi yg atas keinginanku sendiri, aku terbangun dalam senyuman, seperti baru bangun setelah tidur ratusan hari, bingung dan tersenyum,
.
Kehadiranmu mungkin terasa dimimpi tadi, ia sangat keliahatan nyata, seperti gula yg larut dalam seduhan coffee-maker yg ada didapur, sangat nyata hingga aroma tubuhmu masih ada diliang penciumanku, meski tak setajam binatang pengerat,
.
Hal apa lagi yg mampu membuatku tersenyum jika bukan kehadiranmu beberapa waktu lalu, aku membicarakan senyum, bukan tawa yg lontar dengan sengaja, namun senyum yg mengisahkan "beberapa" cerita, ingin ku tulis "sejuta" namun ia terlalu berlebihan,
.
Sekilas saja samar wajahmu menyeringai, terkesan seperti hantu, tapi memang begitu, kau tersenyum manis saat ku dekap dari belakang, namun itu sebuah ketidak sengajaan, entah siapa yg mendorong tubuh mungilku, otot-ototku langsung refleks memelukmu, erat… Hingga terhirup aroma tubuhmu yg tak masih ku ingat sebagai alternatif ketika wajahmu terhapus.
........ Memimpikan kamu,
posted from Bloggeroid

0 Komentar:

Post a Comment

Apa ada tambahan untuk ocehan kali ini?
Mari kita saling berbagi ^^

Search