My 19th Anniversary

Ternyata aku mampu bertahan sampai hari ini,
Saat aku terbangun pada kesekian kali,
Aku bertambah makin tua rasanya,
Bukan tua menurutku, melainkan dewasa,

Aku tidak mengharapkan apa-apa, karena aku memang sudah terbiasa tanpa sesuatu yang semestinya,
Tersenyum mengingat usiaku sekarang yang masuk 19tahuanan, cepat memang, namun segalanya terasa begitu lama dan membosankan, bukan berarti aku sudah bosan dengan segala macam kehidupan yang aku jalankan, hanya saja, ia terasa begitu hambar, tanpa orang kasih sayang dari kedua orang tua yang terpisah kini, tapi aku masih bersyukur untuk nafas yang diberikan kepada illahi, untuk menyongsong hari yang akan ku lewati yang semakin penuh dengan tantangan dan cobaan yang harus aku hadapi,

Apa mungkin aku sendiri di hari kelahiranku ini??
Tidak . . . Aku masih punya teman, meraka akan mendukungku, selalu bersamaku, membangunkanku ketika aku terjatuh, memapahku ketika aku berjalan terombang-ambing, menggendongku jika aku tidak mampu untuk terbangun lagi !!

0 Komentar:

Post a Comment

Apa ada tambahan untuk ocehan kali ini?
Mari kita saling berbagi ^^

Search